R3tn0’s Weblog

Bakso Stasiun Malang

Posted on: Oktober 18, 2008

Hari ini aku n keluargaku pergi ke Malang,mau menghadiri pernikahan saudara di kota Batu. Kalau ke Malang aku selalu mampir ke Bakso Stas.iun. Bakso ini makanan favoriteku dari kecil. Baksonya segede bola tenis.
Banyak sih bakso gede di Surabaya. Tapi aku selalu nyempatin kesini sambil bernostalgia,mengenang almarhum papaku.

Malang adalah kota ke dua ku setelah Surabaya. Kalau lagi jalan2 ke kota ini,aku selalu mencoba makanan baru.
Awalnya bakso isi buah ya dari kota Malang.

Karena panasnya udara,Malang udah nda dingin lagi. Biasanya kalau malem tidur pakai selimut, sekarang anakku malah keringetan.

Tapi bagaimanapun, aku tetap cinta Malang. Malah aku berharap bisa punya rumah di Malang. Moga2 ya dikabulkan keinginanku. Amien…

3 Tanggapan to "Bakso Stasiun Malang"

Sama seperti Saya, cuma kalau ke Malang Saya bisanya mampir di Bakso Kota. Mulai pacaran sampai sekarang kalau ke Malang tidak lupa mampir ke sini sambil nostagia. Tapi sekarang ditambah 1 Anak + Calon Anak.

Malang, emang kaya dengan kulinernya…!

Nge-baso di Malang emang enak. Tapi saya paling doyan sama baso yang di Coban Rondo, dekat patung sapi. Basonya banyak uratnya. Jadi ngiler…

Tinggalkan Balasan

Arsip

...saya hanya ingin menulis...mengikuti kata hati saya....

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Jan »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
