R3tn0’s Weblog

Panasnya Surabaya

Posted on: Oktober 20, 2008

Sudah beberapa hari ini udara Surabaya terasa panas sekali….10x….
Bahkan di koran yang aku baca, panas ini akan bertambah dalam beberapa hari kedepan.

Apalagi AC ruangan di kantorku ( terutama diruanganku ) agak rusak, jadi sumpek banget.
Kebetulan mejaku dekat jendela, jadi kloplah suasana panas, kena imbas dari luar.

Hari ini aku ngerjain tugas yang butuh konsentrasi. Berhubung AC tidak bersahabat, mengungsilah aku ke ruang meeting yang sejuk. Ceritanya ‘rada’ protes ma Big Boss, AC rusak nda dibetulin, masih banyak pertimbangan ini itulah…
Padahal dengan suasana seperti ini, gimana karyawan bisa kerja dengan baik ?

Kebetulan Bosku ngijinin aku ‘ngungsi’, karena dia sendiri ndak kuat panas ( abis badannya gendut sih ).

So, mulai besok aku ‘berkantor’ diruang meeting , ruang Executive Meeting lagi…
He..he…sekali-kali ngerasakan jadi orang pentinglah….

2 Tanggapan to "Panasnya Surabaya"

maksudte opo iki???????????????
g mudeng aq, nyoh ngomong karo kaalQ……

saiki wis gak panas, udan terus tiap hari 🙂

Tinggalkan Balasan

Arsip

...saya hanya ingin menulis...mengikuti kata hati saya....

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Jan »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
