R3tn0’s Weblog

Dilemma antara Anak dan Bisnis

Posted on: Oktober 21, 2008

Malam ini aku ada pertemuan penting dengan bisnis jaringan yang aku jalani.

Setelah pulang kerja, urus anak2 baik mandi, makan dan pelajaran sekolahnya, aku siap2 untuk nunggu jemputan temanku.

Ternyata besok salah satu anakku ulangan matematika. Dia agak kurang untuk pelajaran tersebut, kurang kosentrasi. Jadi aku dalam membimbing dia belajar harus telaten.

Aku bingung. Disisi lain aku ingin mencari ilmu untuk kemajuan bisnisku, disisi satunya anakku butuh bimbinganku. Aku sempet galau. Aku harus memilih.

Akhirnya aku pilih anakku. Aku sms temanku bahwa untuk malam ini aku batal berangkat. Akhirnya aku ganti baju dan langsung menghandle anakku belajar.

Aku tidak kecewa. Ini keputusan terbaikku demi anakku.

6 Tanggapan to "Dilemma antara Anak dan Bisnis"

anak harus menjadi prioritas utama..

pilihan yang bagus mbak 🙂

Keputusan itu benar mbak…;-).Dimana-mana yg namanya urusan keluarga jadi nomer satu.

Bundaku juga selalu ngutamain aku ketimbang yang lain…

Hhu,, jadi inget ibu.. 😦

itulah resikonya menjadi ibu mbak…., terkadang kita rela berkorban demi anak2 kita, dan demi kebahagian anak2 kita, sukses untuk mbak ya.

Pilihan bijak, saya salut dengan anda…mohon lebih bijaksana lagi dengan saya bisa sharing tentang Tabungan di http://taproallisya.wordpress.com/syariah-2/

Tinggalkan Balasan

Arsip

...saya hanya ingin menulis...mengikuti kata hati saya....

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Jan »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
